For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
10 Cara Lucu dan Kreatif untuk Menjaga Anak-Anak Anda Teratur

10 Cara Lucu dan Kreatif untuk Menjaga Anak-Anak Anda Teratur

Salah satu bagian yang paling menantang dalam mengasuh anak dan rumah pada saat yang bersamaan adalah menemukan harmoni di antara keduanya. Anda tidak ingin anak Anda harus berjalan di atas kulit telur, atau rumah Anda menjadi berantakan terus-menerus, tetapi keduanya tampak sangat eksklusif. Nah, inilah harmoni Anda: 10 cara lucu dan kreatif untuk menambahkan organisasi kustom ke rumah Anda yang akan membuat pembersihan menyenangkan dan menjaga mainan anak Anda, pakaian, dan barang-barang lainnya yang disimpan dengan aman ketika tidak digunakan.

1. Bangun penyimpanan buku yang mudah

 


Foto via Emily @

 

Ide penyimpanan buku menyenangkan ini tidak memerlukan penjahitan apa pun, dan menghemat banyak ruang ketika Anda tidak memiliki ruang untuk rak buku besar.

2. Tambahkan ruang lemari dengan kotak penyimpanan

 


Foto via Kristi @ 

 

Sepertinya tidak ada cukup ruang untuk berputar, tetapi mengapa tidak mencoba ide pintar ini dan memanfaatkan apa yang ada di sana!

3. Buat tempat untuk gambar dan gambar

 


Foto via Jen @

 

Alih-alih memasang kertas dinding dengan gambar, atau lebih buruk, menemukan mereka di semua permukaan, membuat tempat yang ditunjuk untuk menggantung dan menampilkan favorit mingguan.

4. Buat penyimpanan bergulir untuk peralatan olahraga

 


Foto melalui Heather

 

Daripada menyimpan semua bola, tongkat, dan sarung tangan dalam keranjang yang harus terus dibuang dan dibersihkan, simpan persediaan olahraga dalam wadah yang dapat dipindahkan yang dapat Anda ambil di mana saja.

5. Gantung rak mantel lucu untuk membersihkan lantai

 


Jika anak Anda tidak merasa bahwa toko yang membosankan membeli coatrack, beri mereka tampilan yang mereka sukai, seperti teka-teki pertanian pertanian ini untuk mendorong mereka agar tetap memakai mantel dan sweater digantung.

6. Desain penyimpanan yang menyenangkan untuk perlengkapan mandi

 


Kebersihan sangat sulit untuk anak-anak, tetapi penyimpanan yang menyenangkan dapat mengacaukan rutinitas malam mereka dan membuat mereka bersemangat (atau setidaknya mau) menyikat.

7. Upsopi kaleng kopi untuk menyimpan mainan kecil

 

Untuk pembantu organisasi gratis, putar kaleng tua yang besar ke tempat penyimpanan yang dicat untuk mainan kecil seperti patung dan potongan puzzle.

8. Merakit cinderamana pekerjaan rumah yang mudah

Minta semua pekerjaan rumah dan perlengkapan seni mereka berguna, dengan caddy super mudah yang tidak akan mengganggu gaya Anda.

9. Atur organizer kustom untuk aksesori

 


Dengan kantong denim lucu ini dari toko kerajinan, buat sendiri papan organizer aksesori sempurna untuk kacamata, perlengkapan perawatan rambut, dan sedikit harta yang mereka miliki.

10. Mengubah toples plastik menjadi penyimpanan Lego yang sempurna

 

Selamatkan diri Anda dari mimpi buruk menginjak potongan Lego yang runcing, dengan menciptakan penyimpanan gratis yang sempurna untuk Lego yang akan sangat disukai anak Anda!