For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
5 Rahasia Bisnis Desain Interior agar Tetap Terorganisir, dan produktif

5 Rahasia Bisnis Desain Interior agar Tetap Terorganisir, dan produktif

Bekerja dengan profesional desain di bisnis mereka, tampaknya terlalu banyak yang beroperasi dari tumpukan acak, post-it notes, dan kantor kacau. Organisasi menghemat waktu yang berharga, menciptakan kepercayaan diri yang lebih besar dalam bisnis Anda, dan memungkinkan Anda untuk selalu tahu persis posisi sukses Anda. Ada teknik sederhana yang terbukti untuk mendapatkan dan bertahan di atas macan kertas.

Menguasai File Klien

Setiap folder file harus ditandai dengan jelas dengan nama klien, alamat, dan kontak telepon, juga email. Untuk membuatnya sangat mudah digunakan folder manajemen proyek, tersedia di setiap sumber daya pasokan kantor. Ini menyediakan bagan yang dapat Anda logi kunjungan klien Anda dan kemajuan di muka folder. Simpan semua tanda terima pekerjaan, sampel, lembar sobekan produk, dan catatan klien di folder file. Ketika pekerjaan selesai, pindahkan folder ke tidak aktif tetapi tindak lanjuti secara teratur!

Menyelenggarakan Penerimaan Bisnis

Tanda terima terkait non-klien, seperti untuk pemasaran, perlengkapan kantor, pengeluaran otomatis, asuransi, jamuan karyawan, dan lainnya harus diajukan setiap bulan jika tidak setiap minggu. Cukup Anda dapat menggunakan folder file akordeon, atau jika (seperti yang saya lakukan) Anda memiliki terlalu banyak, gunakan 6×9 amplop manila di laci file dan beri label masing-masing dengan jelas dengan kategori biaya dan tahun. Anda kemudian dapat dengan mudah menyerahkan ini kepada pemegang buku atau akuntan Anda tepat waktu untuk persiapan pajak dan keuangan setiap tahun serta setiap tiga bulan.

Menaklukkan Pesanan Pembelian

Sementara jika Anda benar-benar di atas permainan Anda, Anda akan melakukan semua ini secara elektronik, sangat sulit untuk menghindari kertas dari vendor! Jadi cetaklah salinan setiap pesanan, simpan dalam pengikat tiga cincin dengan pembagi berdasarkan bulan, staple semua dokumen yang relevan untuk setiap pesanan. Ini membuatnya mudah untuk dilacak dan ditindaklanjuti. Pastikan untuk mencatat nama dan tanggal siapa pun yang Anda ajak bicara mengenai pesanan pada PO asli Selain referensi cepat Anda dapat menyimpan buku catatan dari semua pesanan termasuk tanggal, nomor PO, vendor, barang yang dipesan , tanggal jatuh tempo yang diharapkan, dan tanggal yang diterima. Kuno, tetapi berhasil, ya Anda dapat melakukannya di lembar spread excel juga! Untuk kemudahan, saya membuat nomor PO saya sendiri, mereka berurutan, tetapi saya menyertakan inisial klien sebelum setiap nomor.

Melacak Waktu Anda

Ya, sebagian besar dari kita bekerja setidaknya secara parsial atau penuh setiap jam apakah konsultasi, pembuatan, perancangan, pelatihan, atau manajemen proyek. Anda akan menghasilkan lebih banyak uang dengan log harian daripada unduhan mental seminggu sekali atau sekali sebulan. Buat lembar excel spread di laptop atau PDA Anda atau pada pad kolom hijau dan simpan di mobil Anda. Tetapkan nilai ke waktu yang dihabiskan (di sisi kiri), apakah itu konsultasi, sumber daya, desain, perencanaan ruang, instalasi, manajemen proyek? Tetapkan nama proyek di bagian atas dan kemudian catat tanggal dan jam. Peningkatan yang Anda kerjakan terserah Anda, beberapa melakukannya 15 menit, yang lain 30 menit atau satu jam penuh. Faktur dua mingguan atau setiap bulan.

Faktur Reguler Terus Mengalir Uang

Terlalu sering Anda tidak membuat faktur sampai Anda membutuhkan uang tunai, lupa bahwa selalu ada jeda waktu Anda meminta pembayaran dan kapan Anda akan mendapatkannya, sering tertunda 30, 60, dan bahkan 90 hari sejak persyaratan yang Anda nyatakan bayar saat diterima. Jadi, faktur pertama sering. Itu berarti minimum dua mingguan dan bulanan. Selain itu, untuk layanan Anda, kerjakan seorang punggawa. Anda dapat memberikan pengikut hanya selama 5 jam atau untuk persentase dari perkiraan proyek. Ini melakukan klien untuk proyek dan memungkinkan Anda uang muka. Pada pengeluaran setiap punggawa, Anda mengirim faktur bertanda dibayar dengan detail penggunaannya dan kemudian termasuk punggawa berikutnya. Ini akan membuat Anda tetap di jalur, bukan di belakang. Anda adalah pemilik bisnis, bukan bank!

Menggunakan sistem yang mudah diimplementasikan di sini akan menjinakkan mimpi buruk kertas Anda, membuat Anda tetap teratur dan di jalur untuk mendatangkan dolar. Gairah untuk bekerja adalah yang terpenting, tetapi tidak berguna jika Anda tidak mengambil keuntungan!