For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
6 Cara Sukses Super untuk Menyingkirkan Hama di Rumah dan Taman Anda

6 Cara Sukses Super untuk Menyingkirkan Hama di Rumah dan Taman Anda

Di antara cuaca yang lebih hangat dan memasak malam hari, musim semi adalah perjuangan terus-menerus antara ingin menghabiskan waktu di luar dan ingin melindungi diri dari serangga sial. Suasana yang menyenangkan membawa semut ke dapur Anda, lebah kayu ke dek Anda, dan nyamuk di mana-mana! Bagaimana Anda menikmati musim semi sambil merayap merayapi rumah dan kebun Anda? Ini 7 pengendalian hama DIY akan memberi Anda semua perlindungan yang Anda butuhkan untuk menikmati alam bebas (dan di dalam ruangan!) Musim ini.

1. Jaga nyamuk di teluk dengan semprotan minyak esensial

 


Proyek via Tasha @
Perancang Terjebak dalam Tubuh Pengacara

 

Meskipun DEET diyakini sangat berbahaya, minyak esensial sebenarnya sangat baik untuk Anda! Daripada meracuni atau membunuh serangga, kirim mereka dalam perjalanan dengan semprotan beraroma DIY ini mereka tidak tahan.

2. Buat aksesori yang lucu dan tidak menarik perhatian

 


Proyek via Jessica @
Mom 4 Real

 

Menggunakan minyak esensial yang sama – serai, serai, atau kayu putih – buat gelang bergaya Anda sendiri untuk mengusir nyamuk dan serangga lainnya, dan terlihat hebat melakukannya!

3. Gunakan kulit telur yang dihancurkan di kebun Anda untuk mencegah siput

 


Project via Sara @
My Merry Messy Life

 

Trik ini sangat mudah, Anda mungkin berpikir itu tidak akan benar-benar berfungsi. Itu sebenarnya hanya yang sangat sederhana, meskipun – coba ini menghancurkan ide kulit telur untuk menjaga siput dan siput dari melahap kebun Anda musim ini.

4. Buat umpan semut super efektif Anda sendiri

 


Proyek via Becky @
Clover dan Thyme

 

Daripada membunuh semut saat kamu melihat mereka, mengeluarkan umpan semut buatan ini dan menunggu semut untuk membawa makanan kembali kepada ratu, untuk menyingkirkan seluruh koloni. Pastikan untuk menempatkan umpan dekat rumah semut, tetapi jauh dari jangkauan hewan peliharaan dan anak-anak. Meskipun ini bisa memakan waktu hingga 3 hari untuk menjadi efektif, itu sangat berharga untuk ditunggu.

5. Tangkap lalat buah dengan toplik mason

 


Proyek melalui Myra @
My Blessed Life

 

Lalat buah adalah gangguan nomor satu ketika mereka menyerang rumah Anda. Meskipun mereka tidak melakukan banyak kerusakan nyata, memiliki tubuh berdengung kecil di sekitar rumah Anda dapat membuat ruang Anda terasa dan terlihat kotor. Singkirkan hama sial itu dengan perangkap DIY yang mudah yang tidak akan bisa mereka tolak.

6. Tambahkan pusat penolak serangga ke area tempat duduk luar ruangan

 


Proyek via Barb @
The Everyday Home

 

Lindungi pesta luar ruangan Anda dan memasak dari nyamuk, serangga, dan serangga lainnya, dengan pusat perhatian yang menarik yang dipenuhi dengan lilin hijau dan lilin citronella DIY . Gunakan toples mason atau toples kosong untuk membuat lilin Anda, dan nikmati bentangan meja yang cantik dan bebas bug.

Untuk ide pengendalian hama yang lebih hebat, atau untuk menemukan jawaban atas masalah hama, lihat halaman pengendalian hama di Hometalk.