For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
6 Tips gaya Smart Home Anak MIllenial yang ‘Gadget banget’

6 Tips gaya Smart Home Anak MIllenial yang ‘Gadget banget’

Hai Mille, Setiap kali kita mendengar ungkapan “rumah pintar,” pikiran kita berputar langsung ke kediaman langit-tinggi Jetsons dan robot humanoid mereka Rosie dan ironMan.

Dan sementara kita merindukan otomatisasi tingkat berikutnya dan konektivitas menawarkan tempat tinggal futuristik, semua yang chrome dan kaca sedikit lebih dingin dari home sweet home impian kita.Kenyataannya adalah untungnya jauh dari ‘fiksi tahun 60-an. Sebagai rumah pengadopsi awal mulai mengisi dengan gadget dan gizmos yang membuat segalanya lebih mudah, sedikit pengetahuan dapat memastikan kita tidak harus mengorbankan getaran nyaman untuk kenyamanan.

Baca terus untuk semua tips pro Anda perlu mengatur dan gaya rumah pintar Anda.

neustadt-55

GAMBAR: DISEDIAKAN DIRANCANG OLEH ORLANDO SORIA DAN DIFOTO OLEH TESSA NEUSTADT UNTUK HOMEPOLISH

1. Dapatkan kreatif dengan tali bersembunyi

Tali jelek. Mereka juga jenis berbahaya jika Anda memiliki anak atau hewan peliharaan, atau jika Anda sebagai kikuk sebagai penulis posting ini. Dan meskipun kita sedang menuju ke sebuah dunia wireless, kami belum ada tidak cukup – jadi kita perlu menemukan cara untuk berurusan dengan kabel sedap dipandang.

Untungnya dunia desain ini dibanjiri dengan tips untuk cerdik menyembunyikan tali.

Jika Anda bekerja dengan meja atau rak, melampirkan klip pengikat ke belakang dengan mesin cuci dan sekrup dan kemudian menjalankan kabel melalui klip untuk menjaga mereka rapi dan rapi. Untuk outlet dan kabel yang menggantung di tanah, berinvestasi dalam keranjang dekoratif atau kotak dan hanya menyimpan kekacauan pergi. Lagi kabel dapat diamankan ke pinggir dengan klip – hanya mencoba untuk membeli tali yang cocok dengan warna pinggir Anda untuk menjaga mereka sebagai menyamar sebagai mungkin.

Orlando Soria , direktur kreatif West Coast di Homepolish , sebuah layanan yang memberikan desain interior pribadi dan fleksibel dengan jam, menambahkan bahwa, “Kadang-kadang menyembunyikan tali berarti menyewa kontraktor untuk hal-hal kawat (seperti TV) melalui dinding, dan kadang-kadang berarti bijaksana tentang apa furnitur untuk membeli (konsol bagus melakukan pekerjaan yang besar menyembunyikan tali semua gadget Anda).”

2. Hanya memamerkan apa yang tidak menunjukkan

speaker besar dan di-Anda-wajah televisi adalah sesuatu dari masa lalu.

tech hari ini adalah ramping dan mulus terintegrasi. Soria mengatakan,

“Jangan pamer dengan teknologi pintar Anda.

“Jangan pamer dengan teknologi pintar Anda. Mungkin hal baru keren, tapi apa yang membuatnya lebih dingin tidak melihat itu. Lakukan yang terbaik untuk menyembunyikan modem dan router, dan item pekerjaan seperti speaker portable ke dalam desain ruang Anda sehingga mereka tidak menonjol seperti jempol sakit.”Soria menyarankan melihat ke solusi kreatif. “Satu ide saya melihat di rumah seorang klien baru-baru ini dan dicintai adalah televisi dibangun ke dalam dasar tempat tidur,” katanya. “Hal ini memungkinkan ruang untuk menjadi bagus dan terbuka dan bebas dari, kotak hitam besar TV, tapi klien tidak kehilangan manfaat dari menonton TV di tempat tidur.”

3. Investasi di berkualitas tinggi Wi-Fi router

Anda mungkin tidak ingin pamer router Anda, tetapi teknologi terhubung seharusnya untuk menghemat waktu Anda, jadi penting untuk mengatur itu untuk tampil pada kapasitas puncak.

Janna Robinson , seorang desainer dan teknologi gaya hidup ahli interior yang dikenal sebagai “The Techorator,” kata, “Meskipun tidak potongan terseksi teknologi, membeli Wi-Fi Router yang baik akan menjadi penting untuk menjaga sistem Anda berjalan paling efisien. Ini akan memecahkan apa saja masalah yang bisa datang dengan produk nirkabel, dikontrol dan perangkat pintar-rumah dan sistem. Banyak dari router baru dirancang dengan indah dan dapat berbaur mulus ke dekorasi Anda.”

4. bahan Mix

Tidak mungkin untuk menghindari krom dan plastik di rumah pintar sama sekali, tapi item yang tidak dapat disembunyikan dapat seimbang.

“Jika Anda membutuhkan alat cerdas dalam sebuah ruangan, berpikir tentang apa jenis permukaan Anda meletakkan di samping,” menyarankan Soria. “Sebagai contoh, Anda dapat mengimbangi dinginnya perangkat logam dengan meletakkan pada permukaan yang hangat seperti kayu.”

neustadt-24

5. Melakukan penelitian konektivitas Anda

“Karena tidak ada satu ukuran cocok untuk semua standar industri dulu, penting untuk melakukan penelitian pada gadget apa yang akan terhubung dengan satu sama lain sebelum membeli,” Robinson menyarankan.

Salah satu cara untuk melakukan ini hanya untuk membeli produk yang berjalan pada platform yang sama atau berada dalam keluarga merek yang sama bila memungkinkan, dan terutama ketika Anda sedang melihat hiburan rumah pintar dan peralatan. Meskipun mungkin tergoda untuk membeli teknologi yang paling dekat matchers dekorasi Anda, pastikan untuk melakukan kebaikan dan melakukan due diligence.

6. Masa depan adalah fungsi

teknologi rumah pintar bergerak cepat, sehingga Anda berinvestasi dalam teknologi dan desain interior yang will hide bagian-bagian yang kurang indah perangkat Anda, pertimbangkan apa yang masih akan datang – dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengakomodasi sesuai.

Robinson mengatakan bahwa gadget rumah terhubung saat ini – termostat cerdas, sistem keamanan cerdas, kunci pintar dan perangkat rumah tangga lainnya yang dapat otomatis dan dikendalikan dari jauh – hanya dasar “blok bangunan” dari apa yang akhirnya akan lebih dari ekosistem rumah skala penuh .

“Ekosistem belajar ini akan dibangun di atas jaringan sadar diri bahwa akan menyebabkan peningkatan tabungan keamanan, kenyamanan dan energi,” ia memprediksi. “Ini akan memiliki interoperabilitas, itu akan tahu kebiasaan dan gerakan kami … dan itu akan menggunakan informasi dari perangkat yang dapat dikenakan kami dan sensor yang terhubung lainnya untuk membuat sesuatu terjadi mulus tanpa upaya dari konsumen.”