For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
 7 Komponen Penting Desain Interior Kantor Besar

 7 Komponen Penting Desain Interior Kantor Besar

Apakah Anda setuju bahwa desain interior memainkan peran besar dalam meningkatkan produktivitas bisnis dan sikap pekerja secara keseluruhan? Saat ini, kantor-kantor sedang dibawa ke tingkat baru keindahan dan fungsionalitas. Sebagian besar perusahaan yang bertujuan untuk daya saing dan dominasi dalam industri berinvestasi dalam desain kantor pintar.

Tapi apa hal-hal yang harus Anda perhatikan ketika merancang kantor Anda? Di bawah ini adalah komponen penting dari desain interior yang baik untuk kantor:

Tata Letak Lantai

Kegiatan yang berbeda-beda dilakukan di tempat kerja setiap hari. Catatan tentang kenyamanan dan fungsi. Pastikan bahwa meja kerja dan peralatan lainnya ditempatkan tepat untuk karyawan yang menempati ruang tertentu. Anda akan tahu bahwa Anda memiliki tata letak lantai yang pintar jika ini memungkinkan aliran operasi yang lancar.

Pengurangan Bisu

Jendela dan dinding kaca yang kedap suara dan fitur pengurangan kebisingan lainnya harus diterapkan. Bunyi lalu lintas di luar, klik-klik sepatu hak tinggi wanita di lantai, percakapan yang terjadi di ruangan yang berbeda, dll mengganggu. Suara-suara ini dapat mengganggu pekerja. Konsentrasi hilang dan kualitas pekerjaan berkurang.

Kualitas Cahaya

Ini sangat penting di ruang kerja apa pun. Kualitas cahaya seharusnya tidak membebani mata. Pilih kombinasi sumber cahaya alami dan buatan saat mendesain kantor Anda. Pencahayaan alami ramah lingkungan dan terbaik dari semua membantu Anda menghemat listrik. Cahaya buatan di sisi lain adalah cara cerdas untuk menerangi suatu area secara efektif.

Jendela dan Tirai

Tempat kerja tidak boleh dibutakan oleh kegelapan. Berikan cukup sinar matahari ke dalam kantor dengan memiliki jumlah jendela yang cukup dalam ukuran yang sesuai. Jendela besar akan memberikan pencahayaan dan ventilasi yang cukup di siang hari. Saat merancang, tempatkan jendela secara sistematis ke arah matahari. Untuk mengontrol jumlah cahaya yang masuk melalui jendela, pasang tirai, daun jendela, atau tirai. Potongan-potongan interior adalah bagian dari dekorasi kantor jadi pastikan bahwa Anda memilih tirai yang melengkapi tema keseluruhan.

Dinding

Warna dinding secara khusus dapat mempengaruhi produktivitas karyawan. Untuk menciptakan pengaturan yang tenang, pilih warna netral untuk dinding Anda.

Ergonomi

Studi menunjukkan bahwa stres fisik dapat dikurangi dan nyeri tubuh dicegah menggunakan perlengkapan ergonomis. Beli kursi dan meja ergonomis untuk kantor Anda.

Rak dan Kompartemen

Selain ruang penyimpanan, sediakan penyimpanan untuk karyawan Anda. Mereka biasanya memiliki banyak hal untuk dijaga. Untuk menghindari kekacauan, rak dan kompartemen diperlukan untuk membantu mereka mengatur barang-barang mereka dengan benar.

Bekerja dengan perusahaan desain interior terbaik untuk memastikan bahwa tempat kerja Anda dapat membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda. Mereka tahu betapa pentingnya untuk secara hati-hati menyatukan interior Anda sambil mempertimbangkan fungsi dan estetika.