For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Google Home vs Amazon Echo , mending mana ?

Google Home vs Amazon Echo , mending mana ?

Ketika Amazon Echo  debutnya, itu hanya bisa bermain musik, memberitahu Anda cuaca, mengatur alarm dan timer, membaca berkedip berita, menceritakan lelucon norak, menambahkan sesuatu ke daftar belanja Amazon Anda, memberitahu Anda cuaca dan membaca hal-hal sepele dasar. Keren trik, semua, tapi tidak ada yang spektakuler.

The Echo Alexa suara asisten adalah terlihat keren bagaimana perintah suara bisa mengendalikan rumah.

Saat ini, Echo sekarang keluarga dari tiga. Termasuk Echo , ada juga  Echo Dot dan Tap .

Dengan kekuatan Alexa, API terbuka dan kemauan oleh perusahaan pihak ketiga untuk mendapatkan perangkat pintar mereka untuk bekerja dengan produk Echo, perangkat tabung ajaib Amazon ini telah menjadi lebih fitur-dikemas daripada saat diluncurkan.

Ada begitu banyak yang dapat dilakukan dengan Alexa dan fitur baru yang ditambahkan setiap minggu. Kami telah menyusun hal-hal favorit kami Echo dapat melakukan itu Anda mungkin tidak tahu tentang.

1. Cerdas rumah kontrol

Sebuah rumah yang penuh dengan Philips Hue lampu pintar.

Sebuah rumah yang penuh dengan Philips Hue lampu pintar.

GAMBAR: PHILIPS

Salah satu penambahan yang paling berguna untuk Echo setelah diluncurkan adalah penambahan kontrol rumah pintar. Awalnya terbatas pada beberapa perangkat seperti Hue lampu pintar Philip, yang Echo sekarang bekerja dengan banyak merek rumah pintar yang berbeda dan perangkat. SmartThings, Wink, Insteon dan Nest adalah beberapa yang utama. Anda dapat menemukan berbagai macam cerdas lampu, outlet, termostat dan banyak lagi yang bekerja dengan Alexa sini .

Menyiapkan rumah pintar tidak murah, tapi begitu sepadan ketika Anda dapat mengatakan “Alexa, menyalakan lampu di kamar tidur” atau “Alexa, menurunkan termostat oleh dua derajat.”

2. Mengelola Kalender Google Anda

Semua orang menggunakan Google Calendar (tidak ada kalender lain peduli). Semua lelucon samping, sebagai asisten pribadi, Alexa lebih dari sekretaris dari sebelumnya sekarang bahwa dia dapat menambahkan acara dan acara tinjauan kalender .

Untuk mengaktifkan fitur tersebut, meluncurkan aplikasi Alexa dan pergi ke Settings> Kalender , pilih Google Calendar dan kemudian pilih “Link akun Kalender Google.” Masuk ke akun Google Anda dan Anda sudah siap untuk menggunakan perintah ini:

  • “Alexa, kapan acara berikutnya?”
  • “Alexa, apa yang ada di kalender saya?”
  • “Alexa, apa yang ada di besok kalender saya di [waktu]?”
  • “Alexa, apa yang ada di kalender saya pada [hari]?”
  • “Alexa, menambahkan acara ke kalender saya.”
  • “Alexa, tambahkan [acara] untuk kalender saya untuk [hari] pada [waktu].”

3. Lacak paket Anda

GAMBAR: GETTY IMAGES

Menunggu paket menyebalkan. Suatu hari kita akan memiliki paket memerintahkan kami disampaikan dalam beberapa menit oleh pesawat tak berawak, tetapi sampai hari itu tiba, kita terjebak menunggu untuk itu tiba dengan truk.

Sebuah update terbaru kepada Echo menambahkan kemampuan untuk melacak paket dipesan dari Amazon dan melihat di mana mereka berada di rute pengiriman.

Hanya mengatakan “Alexa, di mana barang-barang saya?”

4. Panggilan sebuah Uber

GAMBAR: GETTY IMAGES

Uber membuatnya mudah untuk menggunakan aplikasi untuk memanggil mobil, dan sekarang dengan Alexa, akan lebih mudah. Untuk mengatur Uber di Echo, masuk ke aplikasi Alexa dan mencari keterampilan Uber dalam bagian “Keterampilan”. Aktifkan fitur dan kemudian login ke akun Uber Anda. Dari sana, mengatur alamat untuk Echo Anda (kemungkinan besar rumah atau kantor) di bagian “Device Location”. Setelah itu semua dikonfigurasi, hanya meminta Alexa untuk mobil:

  • “Alexa, meminta Uber untuk naik.”
  • “Alexa, meminta Uber untuk mendapatkan saya mobil.”
  • “Alexa, meminta Uber untuk meminta UberX.” (Atau UberBlack, UberSUV, UberXL, Uberselect)
  • “Alexa, tanyakan Uber di mana perjalanan saya?”

5. Orde Pizza dari Domino

IMAGE: AFP / GETTY IMAGES

Jika ada keraguan bahwa Echo adalah tabung ajaib dari tabung dari masa depan, biarkan menghalau ini semua keraguan.

Memesan pizza dari Domino adalah sebagai mudah mengatakan: “Alexa, terbuka Domino dan menempatkan saya Orde Mudah”

Untuk mendapatkan pizza-on-demand diatur, login ke akun Amazon Alexa Anda dengan mengunjungi situs web  atau membuka aplikasi Alexa. Kemudian klik “Keterampilan” dan mencari keterampilan Domino dan mengaktifkannya. Selanjutnya, pergi ke Dominos.com dan membuat account (atau masuk jika Anda sudah memiliki satu). Mendirikan sebuah “Mudah Order” dengan pizza Anda disukai dan pastikan untuk menyertakan semua informasi terkait (penagihan, alamat pengiriman, dll).

6. Dapatkan skor olahraga

GAMBAR: NBAE / GETTY IMAGES

Penggemar olahraga akan menyukai kemampuan Alexa untuk bersaing dengan semua jenis rekreasi yang kompetitif berbasis liga. Alexa dapat menarik skor untuk permainan selesai dan di-kemajuan dan matchups bahkan mendatang di beberapa liga, termasuk Liga Inggris, MLB, MLS, NBA, basket NCAA pria, NCAA FBS sepak bola, NFL, NHL dan WNBA. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan olahraga Anda dapat meminta Alexa:

  • “Alexa, apa skor pertandingan New York Knicks?”
  • “Alexa, yang memenangkan pertandingan Yankees?”
  • “Alexa, saat melakukan raksasa New York bermain selanjutnya?”

7. saham Periksa

GAMBAR: GETTY IMAGES

Ingin mengawasi sekuritas? Tidak masalah! Aktifkan keterampilan Fidelity Investments dalam “Keterampilan” bagian dari aplikasi Alexa dan Anda akan bisa mendapatkan penawaran untuk update pasar saham.

  • “Alexa, meminta Fidelity untuk mendapatkan penawaran untuk Google.”
  • “Alexa, meminta Fidelity untuk update pasar.”
  • “Alexa, tanyakan Fidelity bagaimana Apple lakukan hari ini.”

8. Lakukan latihan cepat

GAMBAR: GETTY IMAGES

Kebugaran adalah penting, tetapi tidak semua orang memiliki waktu untuk memukul gym dan menghancurkan itu seperti bos. Mengaktifkan “7-Menit Workout” keterampilan dalam aplikasi Alexa memungkinkan Anda memulai latihan cepat-api yang hanya akan membawa Anda tujuh menit untuk menyelesaikan. Ini sempurna untuk pagi hari atau sebelum tidur.

Setelah keterampilan diaktifkan, Anda dapat memulai latihan dengan mengatakan “Alexa, mulai tujuh menit latihan.” Alexa maka akan mendapatkan darah Anda mengalir dengan semburan singkat jumping jacks, dinding duduk, push-ups, squats, langkah up ke sebuah kursi dan banyak lagi.

Anda juga dapat menemukan gambar dan tutorial di aplikasi Alexa jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan latihan tertentu.

9. politik Bicara

GAMBAR: GETTY IMAGES

Tahun ini tentu menjadi tahun pemilu yang sangat menarik, dan Alexa up to date pada semuanya. Aktifkan keterampilan NBC News dalam aplikasi Alexa dan Anda bisa bertanya padanya pertanyaan terkait pemilu seperti:

  • “Alexa, meminta NBC News bagaimana Donald Trump lakukan.”
  • “Alexa, meminta NBC News New York hasil primer.”
  • “Alexa, meminta NBC News ketika perdebatan berikutnya adalah.”

The NBC News skill juga memberikan Alexa intel di berita utama atas pada pemilu, bios calon dan kalender pemilu.

10. ebooks Baca Kindle atau buku audio Audible

GAMBAR: GETTY IMAGES

buku audio yang besar untuk saat tangan Anda tidak bebas (seperti ketika Anda memasak). Dengan sederhana “Alexa, membacakan buku Kindle” atau “Alexa, membacakan buku audio” (buku audio Audible), Echo akan mulai membacakan buku untuk Anda.

Tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa. Anda hanya perlu memiliki ebooks di perpustakaan Kindle atau buku audio di perpustakaan Audible Anda.

11. Ucapkan Pi

GAMBAR: TEKAN HERALD VIA GETTY IMAGES

“Alexa, mengganggu kita semua mati.” Hanya bercanda. Tidak hanya Alexa besar di perhitungan, tapi dia kutu buku, seperti benar-benar kutu buku. Mencoba memintanya untuk membaca 100 digit pertama dari Pi dan dia akan terus dan terus …

Sayangnya, Alexa tidak akan lebih tinggi dari 100 digit Pi. Nice mencoba, tapi dia tidak gonna membaca hingga 1.000 atau satu juta.

FYI, angka adalah:

3,1415926535897932384626433832795028841971693993751058209749445923078164062862089986280348253421170679

Memiliki sesuatu untuk menambah cerita ini? Berbagi di komentar.