For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Hal-Hal yang Seharusnya Jangan Ditinggalkan DIluar Rumah

Hal-Hal yang Seharusnya Jangan Ditinggalkan DIluar Rumah

Mainan di halaman depan

iStock / Ljupco

Selain mengurangi poin serius dari daya tarik tepi rumah Anda, meninggalkan mainan anak-anak Anda yang tersebar di halaman depan adalah kebiasaan yang berbahaya. Frisbee yang ditinggalkan, bola, skateboard, dan mainan luar ruangan lainnya di halaman dapat menjadikan rumah Anda target untuk pencuri potensial: Ini adalah pertanda bahwa sistem permainan atau elektronik yang mahal mungkin menunggu di dalam. Pastikan untuk membantu membersihkan anak-anak Anda setelah mereka bermain di luar dan menemukan tempat yang nyaman untuk menyimpan segala sesuatu sesudahnya, seperti bak plastik raksasa atau rak kawat gantung. (Pastikan untuk menghindari membeli 15 barang ini di bandara .)

Anjing Anda

iStock / Jaroslaw Wojcik

Berapa kali tidur Anda menderita ketika anjing tetangga menyimpang di belakang pagar sampai larut pagi? Meskipun sepertinya ide yang bagus untuk membiarkan Fido bebas berkeliaran, halaman belakang jelas bukan tempat untuk sahabat terbaik manusia (untuk waktu yang lama). Anjing adalah hewan paket, yang berarti mereka membutuhkan persahabatan dan cinta — keduanya tidak akan mereka temukan ketika mereka diikat atau sendirian. Plus, kesendirian dan kebosanan dapat menyebabkan perilaku buruk dari anjing Anda, termasuk penggalian yang merusak; mengunyah selang, penyiram, dan semak-semak; atau menjadi sangat agresif. Saat berada di luar ruangan, anak-anak anjing juga tunduk pada kondisi cuaca yang tidak nyaman dan binatang yang berbahaya seperti coyote. Demi halaman Anda, kewarasan Anda, dan anjing Anda, jagalah si kecil (atau perempuan!) Di dalam ruangan. (Lihat sembilan hal yang seharusnya tidak pernah Anda lakukan melalui pesan teks .)

Sepeda

iStock / VladislavStarozhilov

Kendaraan roda dua Anda tidak cocok untuk angin dan hujan. Setelah seminggu bersepeda di luar, Anda akan mulai melihat kerusakan yang terlihat dari cuaca: rantai akan berkarat, plastik dan karet akan rusak, warna akan memudar, dan plastik akan menjadi rapuh. Plus, di daerah dengan banyak hujan dan kelembaban, sepeda akan menimbulkan korosi lebih cepat. Taruh terpal di atas sepeda Anda untuk melindunginya dari matahari dan hujan, atau simpan di garasi Anda di mana itu akan menjadi yang paling tidak terkena unsur-unsur. Belum lagi, sepeda yang sepi hanya mengundang pencuri untuk membantu dirinya naik sepeda. (Berikut adalah 12 hal yang tidak boleh Anda tempatkan di microwave Anda !)

Herbisida dan pestisida

iStock / DonNichols

Meskipun ini mungkin cara yang bagus untuk menyingkirkan hama yang tidak diinginkan, herbisida dan pestisida dapat sangat berbahaya bagi manusia dan hewan lain yang dapat masuk ke dalamnya karena kesalahan, terutama hewan peliharaan dan anak-anak. Setelah mengaplikasikannya di tempat yang diperlukan, pasang kembali bahan kimia yang tersisa, tutup rapat, dan simpan di tempat yang tidak terjangkau oleh kaki atau tangan kecil. (Inilah daftar hal-hal yang seharusnya tidak pernah Anda lakukan pada kulit Anda .)

Konten berlanjut di bawah iklan

Mobil Anda

iStock / Henrik5000

Untuk mempertahankan kehidupan roadster Anda, sebaiknya jangan meninggalkannya di luar ruangan jika Anda memiliki garasi untuk menyimpannya; melakukannya tidak hanya memudahkan mangsa pencuri dan pencuri, tetapi juga rentan terhadap kondisi cuaca ekstrim (dan sering kali berbahaya). Di musim panas, matahari memendekkan umur ban dan baterai Anda, sementara juga mengurangi cat. Musim dingin membawa hewan yang dapat menggali ke dalam kabel mobil dan memendek sirkuit, serta es dan hujan es yang merusak cat dan jendela. Pelapis mobil dapat menggores cat, jadi sebaiknya simpan mobil Anda di garasi; selimut harus menjadi pilihan terakhir. Dan pastikan Anda tidak pernah meninggalkan sembilan hal ini di mobil Anda !

Elektronik

iStock / Bombaert

Secara mengejutkan umum bagi pemilik rumah — terutama mereka yang memiliki dek atau teras tertutup — untuk meninggalkan stereo, televisi, dan peralatan lain di luar untuk malam yang nyaman berikutnya. Tapi elektronik ini sensitif terhadap fluktuasi suhu yang parah dan bisa rusak karena hujan atau matahari. Ini berlaku untuk peralatan lain, juga, seperti blender atau kulkas mini; bahkan jika mereka tertutup, Anda mungkin menemukan bahwa serangga dan tikus membuat pesta di luar kabel. Simpan semuanya di dalam ruangan, jadi Anda tidak perlu menggantinya. (Inilah sebabnya mengapa Anda seharusnya tidak pernah menyedot 13 benda ini di rumah Anda .)

Sepatu

iStock / Olivier Blondeau

Anda bisa mendapatkan kejutan tipis jika meninggalkan sepatu Anda terlalu lama. Bug, tikus, dan makhluk kecil lainnya telah diketahui membuat rumah dari sol sepatu yang nyaman, menggigit lubang dan meninggalkan kotoran di dalam. Matahari, hujan, dan salju dapat memakai sepatu Anda dan menyebabkan mereka tumbuh jamur berbau busuk. Untuk memperpanjang umur alas kaki favorit Anda, letakkan di permukaan yang lebih tinggi di lemari, bersama dengan sisa pakaian Anda. (Ini adalah alasan mengapa Anda harus tidak pernah membeli enam item ini di Costco .)

Karung sampah

iStock / jempol

Meskipun Anda mungkin ingin membuang sampah dari rumah sebelum tumpah di tempat sampah, mungkin tidak ada yang terbaik untuk meninggalkan tas di luar untuk waktu yang lama. Pada hari yang panas, sampah dapat menghasilkan bau busuk dan menumbuhkan bakteri di udara, yang menimbulkan risiko kesehatan bagi orang yang lewat, terutama anak-anak dan orang tua yang tidak curiga. Selain itu, sisa makanan menarik serangga dan hewan liar, nokturnal seperti rakun dan beruang yang mencari makanan yang mudah; setelah makhluk itu kenyang di malam hari, Anda akan bangun untuk menemukan halaman depan Anda yang tertutup oleh lapisan sampah yang tersebar. Simpan kantong sampah di tempat sampah di garasi Anda atau tidak terlihat di halaman belakang sampai tiba saatnya untuk mengeluarkannya untuk truk sampah — Anda akan melakukan sendiri (dan tetangga Anda!) Sebuah bantuan besar. (Pada liburan Anda berikutnya di luar negeri, pastikan Anda tidak pernah melakukan 12 hal ini di negara lain .)

Konten berlanjut di bawah iklan

Tabir Surya

iStock / inthevisual

Sunscreen mungkin produk yang dibuat untuk luar ruangan, tetapi tidak ada di luar sana kecuali Anda juga. Membiarkan tabung di luar dalam suhu yang sangat panas tidak hanya menyebabkan krim membakar kulit Anda saat Anda mengaplikasikannya, tetapi suhu tinggi juga mengubah komposisi, membuatnya kurang efektif dalam melindungi Anda dari sinar matahari. Panas juga bisa menyebabkan tabung meledak, meninggalkan kekacauan lengket untuk membersihkan teras Anda. Simpan tabir surya Anda pada suhu kamar, idealnya dalam tas atau laci di mana Anda dapat dengan mudah mengambilnya untuk petualangan luar ruangan Anda berikutnya. (Jangan lewatkan 12 hal yang seharusnya tidak perlu kamu curahkan !)

Kapal Anda

iStock / kamski

Meskipun kapal mungkin tampak terlalu besar untuk ditinggalkan di mana pun kecuali di luar, mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk penyimpanan akan memperpanjang umur kapal penjelajah air kesayangan Anda. Tanpa tutup pelindung, perahu rentan terhadap elemen luar yang paling mengerikan; sarung kursi vinil akan memudar, pekerjaan cat akan berkarat, dan kain pelapis akan menjadi kotor dan mulai terbentuk. Idealnya, Anda harus menyimpan kapal di dalam gudang atau bangunan besar lainnya, tetapi jika itu bukan pilihan, akan cerdas untuk berinvestasi dalam penutup plastik atau terpal — hal itu akan menyelamatkan Anda dari tahun ke tahun pekerjaan perbaikan. (Jika Anda menghindari melakukan 18 hal ini di pesawat Anda akan mengurangi peluang Anda sakit saat bepergian!)