For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Hal Mudah yang Dapat Anda Lakukan di Akhir Pekan untuk Meningkatkan Nilai Rumah Anda

Hal Mudah yang Dapat Anda Lakukan di Akhir Pekan untuk Meningkatkan Nilai Rumah Anda

Ambil kuas cat

duckeesue / Shutterstock Sebagian besar pakar rumah setuju bahwa pekerjaan melukis yang baik adalah mengubah kehidupan. Ini sangat murah dan cara mudah untuk meng-upgrade rumah Anda secara besar-besaran sambil mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda. “Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan rumah yang baru dicat, baik di dalam maupun di luar,” kata Karen Baldwin, Realtor dari Tim Baldwin Scott Thomas di KW Luxury Homes International. Baldwin merekomendasikan menggunakan palet warna netral, seperti putih dan beiges, ketika mengecat bagian dalam dan luar rumah Anda. Coba 6 tips yang sangat mudah untuk membuat skema warna yang menakjubkan yang akan membantu meningkatkan nilai rumah Anda. Pastikan untuk mengecat semua area, seperti cetakan mahkota dan trim, untuk tampilan bersih ekstra. Sebelum Anda mulai melukis, jangan lupa untuk merekam dan menutupi furnitur dengan benar. Tidak cukup waktu untuk penyegaran seluruh rumah? Cobalah mengecat pintu depan dengan warna yang ditunjukkan untuk membuat rumah Anda dijual seharga tambahan $ 5.000 .

Stop Berantakan

AnnaTamila / Shutterstock Kurang benar-benar lebih banyak ketika datang untuk mendekorasi rumah Anda. “Anda ingin pembeli melihat tulang-belulang rumah, yang sulit dilakukan ketika Anda memiliki barang-barang pribadi yang tersebar di mana-mana,” kata Baldwin. “Tujuan utamanya adalah membiarkan pembeli potensial melihat diri mereka di rumah.” Pertimbangkan untuk memindahkan gambar, lukisan, dan pernak-pernik kecil, seperti kotak perhiasan yang dibuat anak Anda untuk Hari Ibu, sebelum menempatkan rumah Anda di pasar. Anda benar-benar ingin memberi tempat hotel dan model nuansa rumah tipe. Berikut saran ahli tentang cara ciuman kekacauan selamat tinggal .

Ubah perangkat keras Anda

Evgeny-Pyatkov / Shutterstock Pernahkah Anda melihat sebuah rumah yang terlihat super modern dari luar, tetapi melangkah masuk dan merasa seperti Anda dibawa kembali ke ‘ 70-an? Salah satu alasan yang mungkin adalah perangkat keras tanggal, seperti gagang pintu, keran, dan tombol-tombol kabinet. Mengganti perangkat keras itu sederhana, murah, dan memakan waktu kurang dari 15 menit. Toko perangkat keras lokal Anda mungkin menjual banyak opsi, atau mencoba rantai yang lebih besar seperti Home Depot dan ACE Hardware. Baldwin merekomendasikan memilih perangkat keras yang netral dan mainstream, tetapi juga mengikuti skema desain keseluruhan atau arsitektur rumah. Ini adalah ide desain yang membuat dapur Anda terlihat mahal .

Tambahkan pop of color

Africa-Studio / Shutterstock Meskipun Anda ingin sebagian besar rumah Anda memiliki skema warna netral, menambahkan pop warna menyegarkan tampilan keseluruhan. Aksesoris rumah seperti bantal, lampu, dan lilin relatif tidak mahal dan mudah mencerahkan ruangan. Sangat mudah untuk mendapatkan warna bahagia, jadi, berencana untuk menggunakan satu atau dua warna yang sama sebagai aksen di seluruh rumah. Sementara rumah pelangi mungkin terdengar seperti ide yang bagus, itu tidak pernah benar-benar berubah seperti yang Anda bayangkan. Jika Anda ingin menjual rumah Anda dengan cepat, ikuti 12 kiat dekorasi yang akan membantu menjadikan rumah Anda menarik secara universal untuk membuatnya terjual lebih cepat .

Konten berlanjut di bawah iklan

Kekuatan mencuci bagian luar

bubutu / Shutterstock Sangat mudah untuk melupakan untuk membersihkan bagian luar rumah Anda, karena Anda menghabiskan sebagian besar waktu di dalam, tetapi pencucian daya yang baik dapat menciptakan keajaiban . Jaring laba-laba, kotoran burung, debu, dan pelapukan umum menumpuk seiring waktu dan dapat menyebabkan tempat Anda tampak kusam dan kotor. Nozzle tekanan tersedia di sebagian besar perangkat keras dan rumah toko berkebun dan mudah melekat pada ujung selang Anda. Pencuci tekanan sangat kuat dan telah diketahui menyebabkan beberapa cedera, jadi pastikan Anda memegang nosel dengan kedua tangan. Beberapa ahli bahkan merekomendasikan memakai kacamata untuk menghentikan kotoran dan kotoran masuk ke mata Anda. Setelah mencuci dengan baik, Anda akan melihat rumah baru. Berikut adalah tugas penting lainnya pemilik rumah seharusnya tidak melewati .

Uap bersihkan karpet

pinkjellybeans0 / Shutterstock Membersihkan rumah secara mendalam akan meningkatkan nilai keseluruhan rumah Anda, tetapi Anda harus memberi perhatian khusus pada karpet. Baldwin mengatakan karpet kotor dapat menyebabkan pembeli bertanya-tanya apa pemeliharaan yang ditangguhkan lainnya di sekitar rumah, jadi pembersihan rutin adalah penting. Spot bersihkan noda kotor ekstra sebelum pergi ke seluruh area karpet dengan pembersih uap. Jika Anda tidak ingin membeli penghilang noda kimia, pembersih karpet buatan sendiri ini dapat dibuat dengan benar di dapur Anda . Jangan lewatkan cara yang terbukti ini untuk menyelamatkan karpet bernoda .

Pemandangan halaman

kurhan / Shutterstock Semak belukar yang kurus dan tidak rata, rumput liar dapat menjadi salah satu alasan mengapa rumah Anda tidak menjual — atau mengapa itu tampak menyedihkan. Menurut Baldwin, lebih dari 90 persen pembeli rumah memulai pencarian rumah mereka secara online, yang berarti foto dan penampilan adalah segalanya. Halaman yang tidak terawat dan bobrok dapat menjadi pemicu utama bagi banyak pembeli potensial. Jika Anda memiliki rumput, pastikan Anda mengambil perawatan dan air yang tepat dan memotongnya secara teratur. Baldwin juga merekomendasikan penambahan tanaman dan bunga. “Biarkan musim mendikte apa yang Anda bisa dan tidak bisa tanam,” ia menyarankan. Ini lebih banyak kesalahan yang membuat halaman Anda terlihat berantakan . Jika Anda tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk melakukan penataan lansekap penuh, letakkan beberapa tanaman pot yang terang atau tanaman hijau lainnya di pintu depan.

Lakukan perbaikan kecil

Volodymyr-Plysiuk / Shutterstock Mengganti bola lampu dan memperbaiki keran rusak mungkin tampak seperti tindakan kecil yang tidak dipedulikan oleh siapa pun, tetapi bisa sangat meningkatkan nilai rumahmu. Tidak ada yang lebih buruk daripada menunjukkan pembeli potensial rumah Anda dan mencoba menyalakan lampu hanya untuk menemukan bahwa bola lampu terbakar. Pergi berkeliling rumah Anda dan catat semua lampu yang tidak berfungsi, faucet yang tidak berjalan, dan kenop pintu yang tidak berputar, lalu kembalilah dan perbaiki. Pada akhirnya, itu benar-benar hanya bergantung pada pemeliharaan. Tidak ada yang ingin membeli rumah yang sepertinya tidak dirawat. Berikut adalah lebih banyak trik perbaikan rumah murah yang dapat membantu menghapus keausan di rumah Anda .

Konten berlanjut di bawah iklan

Dapatkan inspeksi profesional

kurhan / Shutterstock Inspeksi rumah adalah bagian dari proses pembelian rumah yang wajib selama negosiasi. “Anda harus tetap melakukannya, jadi mengapa tidak tahu apa yang Anda hadapi di depan,” kata Baldwin. “Melakukannya sebelum Anda menempatkan rumah Anda di pasar akan mempercepat proses.” Membayar biaya kecil untuk pemeriksaan profesional sebelum menempatkan rumah Anda di pasar akan memungkinkan Anda untuk memperbaiki masalah apa pun sebelumnya, yang pada gilirannya dapat menyebabkan harga jual yang lebih tinggi. Jangan lewatkan inspektur rumah rahasia yang tidak akan memberi tahu Anda .

Warnai lemari

Artazum / Shutterstock Noda sederhana, cat, atau cucian putih dapat membuat semua perbedaan pada kayu di rumah Anda, terutama di area umum seperti dapur dan kamar mandi. Jika Anda memiliki panel kayu di seluruh rumah, seperti di sekitar jendela dan pintu, pertimbangkan mewarnai atau melukisnya juga, karena akan menciptakan nuansa dan tema yang lebih kohesif. Jika Anda berencana untuk pewarnaan, pemutihan, atau kayu putih, adalah ide yang baik untuk menggunakan warna yang sama di seluruh rumah. Simak rahasia renovasi rumah seorang tukang tidak akan memberi tahu Anda tetapi Anda pasti ingin tahu.