For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.

Investasi yang cocok nih buat Generasi Millenials

Halo Guys,  pernah ga sih ditawarin investasi dari teman atau saudara??, dengan hanya sekian ratus ribu atau sekian juta rupiah, akan bertambah berkali-kali lipat dalam beberapa bulan saja?

tapi untuk mendapatkan keuntungan itu, Anda harus menawarkan produk investasi tersebut ke beberapa rekan yang lain? Tidak lupa dengan iming-iming ketika mencapai titik level tertentu, Anda tinggal ongkang-ongkang kaki dan memanen keuntungan.

Tetapkan tujuan investasi keuangan dan jangka waktu yang diperlukan.

Jangan sampai Anda tergoda untuk menarik investasi hanya karena iming-iming mobil baru atau tiba-tiba ingin melancong ke luar negeri.

Dengan mengetahui apa tujuan investasi dan jangka waktunya, Anda akan lebih memudah menentukan instrument investasi apa yang akan dipilih.

Jika investasi Anda ditujukan untuk jangka pendek (1-2 tahun), instrumen investasi yang tepat adalah yang relatif stabil dan tidak terlalu fluktuatif, seperti deposito, logam mulia, atau reksadana—baik pasar uang atau pendapatan tetap.

Mending sekarang, gak ada salahnya kamu coba untuk investasi demi masa depan yang cemerlang. Ada beberapa jenis investasi yang perlu kamu miliki nih buat generasi-generasi millenials. coba cek ya

1. Beli Emas Batangan, yang Murni ya

Coba cek marketplace atau Antam deh,. Emas menjadi investasi yang cukup menguntungkan. modal tidak terlalu besar untuk membeli emas batangan. Selagi masih pemula, emas bisa kamu simpan sendiri atau di bank emas. Harga emas memang fluktuatif, tapi sangat menguntungkan. Tabung saja sedikit demi sedikit, lama-lama akan menjadi bukit, kok.

2. Simpan Uang di Deposito

Deposito adalah cara menyimpan uang di bank dengan periode waktu tertentu. Uang dapat diambil dalam jangka yang telah disepakati misalnya enam bulan atau setahun. Setelah periode deposito berakhir, uang dapat diambil. Risiko menyimpang uang dengan cara deposito sangat rendah, sedangkan bunganya lumayan tinggi dibanding tabungan biasa. Untuk anak muda, deposito cocok dijadikan sebagai tabungan jangka menengah.

3. Reksadana Broo!

Reksadana adalah investasi yang dikelola seseorang atau sekelompok orang. Biasanya mereka mengumpulkan dan menghimpun dana secara kolektif sebelum disalurkan pada beberapa pilihan investasi seperti saham. Tidak perlu takut, sebab ada manajer investasinya. Keuntungan yang didapat dari reksadana akan dibagi secara rata buat para investornya. Tak perlu takut, reksadana ini cocok buat pemula yang sedang memulai investasi.

4. Ikut Beli Saham perusahaan TBK

 Semua orang bisa menanam saham di perusahaan terbuka atau perusahaan publik, seperti penyanyi Raisa Andriana. Jangan ragu-ragu mencari tahu perihal menanam saham di perusahaan berjenis tersebut. Biasanya, perusahaan terbuka, atau yang memiliki nama belakang Tbk, punya 300 pemegang saham. Kamu pun bisa jadi pemegang sahamnya.

5. Investasi Pendidikan

Pendidikan adalah investasi yang sangat berharga. Pendidikan pun tak ada matinya, dan merupakan investasi jangka panjang. Kamu bisa menabung untuk mengambil sekolah apa saja dengan jenjang yang makin lama makin tinggi. Dengan pendidikan, semua lini bisnis bisa kamu kuasai.

 

dan saran ane niih ..

5. Nabung Aset Properti

Kenapa? Karena Properti yang sangat Jelas Buktinya, hehe .. Misalnya dengan membeli apartemen atau tanah di lokasi yang berpotensi strategis. Bisnis properti ini sangat menjanjikan. Kamu bisa mulai menabung penghasilan untuk membeli unit apartemen, kemudian disewakan. Setelah nanti berkembang, beli lagi unit yang baru sampai beranak-pinak. Asyik, bukan?

kaya ini contohnya :

Investasi Syariah Perkebunan Buah Tin Jasinga Bogor

 

Kenapa Cara Investasi ini yang Benar?

Ada satu solusi dari lima permasalahan di atas yaitu:

“Miliki kendali, dapatkan kembali kendali Anda.”

Mengapa Anda Harus berinvestasi dengan model seperti ini ?, begini

1. Siapa Developernya 

Ibaratnya, Jangan menunggu sudah mapan baru berinvestasi, tetapi berinvestasilah agar menjadi mapan. Untuk itu, lakukan investasi sedini mungkin. Developer ini Professional Bussines yang berbasis Syariah dan juga konsultan legalitas yang handal. Jika Anda membatalkan Booking Fee pun akan kami kembalikan 100% * (syarat dan ketentuan berlaku). Kami perusahaan yang serius ingin membantu bapak-ibu yang ingin memiliki investasi jangka panjang, aman, dan berbiaya relatif kecil.

2. Bagaimana Potensial Lokasi

Terletak di Desa Pangradin Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor

  • Kavling seluas 300 m2 Gratis 20 Pohon Tin jenis green yordan atau purple yordan
  • 2 Km dari Jalan raya provinsi Jasinga
  • 3 Km dari Kantor kecamatan
  • 2 Km dari terminal bus Jasinga
  • Tanah darat, datar dan bergelombang, banyak rumput dan pohon karet
  • Sangat cocok untuk tempat peristirahatan
  • Sangat berpotensi menjadi kawasan Agrowisata Perkebunan Buah Tin & Resort

3. Lampaui Inflasi

Jika Anda mengabaikan inflasi dalam memilih sarana investasi jangka panjang, bisa jadi investasi Anda mengecil daya belinya. Menurut laporan dari Bank Indonesia, pada Agustus 2013, Indonesia mengalami inflasi sebesar 8.79% dan pada Juli 2013 8.61%. Artinya, jika Anda menanamkan uang di Bank BUMN Deposito yang memberikan bunga 5.46% untuk 1 tahun, atau bahkan di Bank Swasta non-devisa (yang terkenal dengan reputasi suku bunga yang tinggi) 7.21% untuk 1 tahun, sebenarnya Anda sedang kehilangan uang.

Bagi mayoritas orang, investasi saham atau reksadana adalah salah satu cara untuk bersaing dengan inflasi. Anda perlu memerhatikan bahwa nilai saham bisa naik dan turun kapan saja. Hal itu karena saham investasi yang paling beresiko. Namun, saham memberikan potensi keuntungan yang paling besar dan telah secara konsisten melampaui inflasi sejak tahun 1940-an.

 

4. Memilih Investasi yang Tepat

Ada berbagai jenis investasi yang bisa ditemukan di pasar saham. Saham, obligasi, deposito, dan lainnya. Nah, pilih jenis investasi yang sesuai dengan tujuan dan kemampuan Anda secara finansial. Setiap jenisnya memiliki kelebihan dan keuntungannya masing-masing, dan tentunya dengan kisaran risiko yang juga berbeda. Urutan dari jenis yang risikonya dan imbalannya tertinggi adalah saham, reksadana, obligasi, dan terakhir deposito. Untuk berinvestasi saham, kuatkan mental Anda dan pelajari lebih mendalam tentang seluk beluk berinvestasi saham secara komprehensif untuk mengetahui risikonya.

5. Mulai dengan Investasi Kecil

Mulailah berinvestasi dengan modal sedikit demi sedikit, untuk menumbuhkan rasa percaya diri Anda. Pilih investasi yang sudah terjamin dan memiliki performa yang baik selama lima hingga sepuluh tahun terakhir. Anda bisa konsultasi lebih lanjut kepada broker Anda. Untuk referensi, bacalah lebih banyak buku mengenai tips bermain saham untuk pemula atau mengikuti perkembangan saham di internet.

 

Kini telah hadir Project PROPERTI SYARIAH yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang islami dengan fasilitas yang mendukung dan income tambahan dari perkebunan Tin.
Kurang lebih 3 km dari Desa Pangradin Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. direncanakan menjadi ibu kota serta pusat pemerintahan Kabupaten Bogor Barat yang akan melepaskan diri dari Kabupaten Bogor.