For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Jomblo wajib Punya, biar waras paginya ada yang bikinin Kopi

Jomblo wajib Punya, biar waras paginya ada yang bikinin Kopi

Pagi yang mengerikan bagi kebanyakan orang, dan salah satu dari beberapa hal yang bisa kita nikmati sambil bersiap-siap untuk sehari-hari adalah sip yang sangat berkafein kopi atau teh untuk mendapatkan kita pergi.

The Barisieur otomatis brews Anda kopi panas atau teh di pagi hari, menghilangkan kebutuhan untuk menekan snooze atau bahkan keluar dari tempat tidur untuk itu beberapa menit pertama hari.

GAMBAR: BARISIEUR YANG

Ini seperti WALL-E dan barista favorit Anda Starbucks gabungan.

Dengan menetapkan jam setiap malam dengan air, kopi (atau teh, jika Anda suka) dan favorit mix-in Anda seperti susu atau gula di samping, jam bangun Anda dengan suara air mendidih dan bau manis favorit Anda buatan.

GAMBAR: THE BARISIEUR

GAMBAR: THE BARISIEUR

The Barisieur diciptakan oleh produk London desainer Josh Renouf, dan membuat dengan cantik, bahan high-end seperti kapal cangkir kaca, pembuatan bir corong dan air, dikombinasikan dengan stainless steel.

GAMBAR: BARISIEUR YANG

GAMBAR: THE BARISIEUR

Pada saat ini, Barisieur hanya tersedia untuk pre-order dengan menyumbangkan untuk jam itu Kickstarter . Harga Kickstarter khusus jam itu saat ini biaya £ 230 (sekitar $ 336) untuk mengamankan Anda sendiri.

Renouf mengatakan dalam Kickstarter video jam yang tindakan pengaturannya di malam hari akan “mendorong tidur malam yang lebih baik.”

Sayangnya bagi orang-orang yang suka memukul tunda, jam tampaknya tidak datang dengan fungsi tertentu. Jadi Anda harus membongkar mata Anda terjaga dan kopi Anda sebelum jadi dingin. Kami juga menyarankan mungkin menempatkan di tempat di mana Anda tidak akan sengaja melepuh tangan Anda.

The Barisieur saat ini telah mengumpulkan lebih dari $ 200.000 gawang $ 555.225, dengan hanya 27 hari tersisa dalam kampanye.

Segera, pagi yang mengerikan akan menjadi sesuatu dari masa lalu.

GAMBAR: THE BARISIEUR

Memiliki sesuatu untuk menambah cerita ini? Berbagi di komentar.