For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.

 Melakukan Transisi Dari Apartemen ke Rumah Pertama Anda

Antara saya dan tim real estat saya, kami telah bekerja dengan beberapa pembeli rumah pertama kali kami telah beberapa kali di mana pembeli rumah pertama kali pindah dari kompleks apartemen dan ke rumah pertama mereka.

Kami menemukan bahwa transisi ini dalam bentuk nyata bukanlah masalah besar, tetapi ini adalah bagian sentimental, emosional, dan keuangan dari transisi yang dapat memiliki efek terbesar pada pembeli rumah pertama kalinya. Dengan kata lain, pembeli rumah pertama kali yang telah menyewa di tahun-tahun menjelang pembelian rumah pertama mereka, rata-rata, pindah setengah lusin kali sebelum pindah ke rumah baru pertama mereka. Usia rata-rata seorang pembeli rumah adalah 32, dan saya ingat pernah membuat setidaknya 5 kali sebelum menanam di tempat pertama saya. Intinya adalah, bukan gerakan yang sebenarnya yang menyebabkan rasa takut atau tantangan dalam transisi bergerak; kami telah menemukan bahwa semuanya ada di dalam kepala pembeli.

Dengan itu, perubahan terbesar untuk pembeli rumah pertama kali adalah perubahan emosional dan keuangan yang terjadi melalui proses pembelian rumah pertama mereka. Terutama, dalam banyak kasus, pembayaran bulanan pembeli akan naik dibandingkan dengan harga sewa yang mereka bayar. Juga, penyewa digunakan untuk memanggil pemilik ketika sesuatu terjadi di tempat yang mereka sewa. Untuk homebuyer pertama kalinya, sesuatu yang kami lakukan dengan konsultasi awal kami adalah menetapkan ekspektasi dan mencoba untuk mengurangi “stiker kejutan” untuk pembeli rumah pertama kalinya. Kami melakukan ini dengan mendorong pembeli untuk “mempersiapkan” untuk melakukan pembayaran calon mereka sehingga mereka dapat merasakannya dan tidak mendapatkan semua stres pada bulan pertama mereka pindah. Saya telah menemukan bahwa ini takut pembayaran bulanan yang lebih tinggi ada di dalam kepalamu. Banyak pembeli pada awalnya takut dengan pembayaran yang lebih tinggi, dan terkadang itu adalah jera dari membeli rumah di tempat pertama, tetapi saya telah menemukan bahwa semua pembeli terbiasa dengan pembayaran baru mereka dan menjadikannya bagian dari kehidupan mereka dan beradaptasi dan sesuaikan dengan keuangan mereka. Pembeli memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman rumah, jadi bank mengambil taruhan statistik bahwa pembeli akan dapat menangani pembayaran, dan saya cenderung setuju dengan hal ini juga.

Namun, pembeli dapat mengatasi masalah keuangan ini dengan melakukan pembayaran “pra”; misalnya, jika sewa adalah $ 1500 per bulan, tetapi hipotek baru akan menjadi sekitar $ 2200 sebulan, kemudian buat pembayaran sewa, dan berikan $ 700 ke rekening tabungan setiap bulan menjelang pembelian rumah Anda. Untuk beberapa pembeli yang membeli penjualan pendek, ini mungkin memerlukan lebih dari beberapa bulan penghematan, yang bahkan lebih baik dan langsung mengatasi kekhawatiran paling umum kedua tentang transisi pembelian rumah untuk pembeli baru yang menjaga dan merawat rumah yang baru saja mereka beli.

Dengan menabung setiap bulan dengan pembayaran rumah Anda, Anda membangun cadangan untuk hari hujan (atau Dana perawatan) untuk rumah baru Anda. Setiap profesional makelar yang baik akan (atau harus memiliki) daftar rujukan yang bagus untuk semua jenis penyedia layanan dan pedagang, dan kami membiarkan klien kami mengetahui hal ini sehingga apa pun yang terjadi, kami memiliki profesional yang tepercaya dan dapat diandalkan. dapat membantu. Selain itu, jika dan ketika sesuatu dapat terjadi, atau jika pembeli kami hanya ingin meningkatkan rumah dengan cara yang diperlukan atau diperlukan, mereka memiliki dana untuk melakukannya daripada mencelupkan ke kartu kredit dan mendapatkan lebih jauh ke dalam utang, yang kami sarankan untuk tetap jauh dari semua biaya.

Pembayaran hipotek pura-pura adalah salah satu strategi hebat yang jika diterapkan dengan benar, mengurangi stres, ketakutan dan kekhawatiran dalam pikiran pembeli rumah pertama kali dan memungkinkan mereka untuk fokus pada tugas di tangan dan membuat proses homebuying menjadi menyenangkan satu.

Terakhir, yang menarik untuk diperhatikan adalah hampir setiap pembeli baru yang datang ke kantor, ketika kami bertanya mengapa mereka ingin membeli tempat pertama mereka, satu benang merah yang mereka miliki adalah berhenti membayar orang lain & # 39; s hipotek karena mereka sakit membayar sewa – ini adalah motivasi yang cukup untuk mengetahui bahwa dengan membeli rumah mereka mengintai klaim ke masa depan keuangan mereka dan membuat masa depan mereka yang jauh lebih aman yang merupakan dorongan emosional yang mereka tarik kapan pun proses pembelian mendapat tantangan, atau ketika ketakutan atau kekhawatiran mulai meningkat. Kami selalu mengingatkan klien kami mengapa mereka datang kepada kami di tempat pertama dan yang membantu mereka melewati garis finish dan dengan menikmati rumah baru mereka.