For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
 Pentingnya Lantai dalam Desain Interior

 Pentingnya Lantai dalam Desain Interior

Lantai membentuk dasar dari setiap skema interior dan dengan banyak pilihan yang tersedia dapat mudah terbawa dan melupakan aspek praktis yang perlu dipertimbangkan. Dengan lantai alam mereka tunduk pada penggunaan yang paling dan oleh karena itu harus mampu berdiri untuk mengetuk, tumpahan dan perabotan belum lagi lalu lintas manusia dan hewan. Membeli lantai murah dapat menghemat uang Anda pada awalnya tetapi tidak akan bertahan lama, terlihat usang dan usang sebelum waktunya. Lantai benar-benar perlu dilihat sebagai investasi dan ada sejumlah opsi yang tersedia untuk semua tingkat anggaran. Hal pertama yang harus diputuskan adalah apakah harus pergi untuk lantai yang keras atau lunak.

Ubin adalah jenis lantai keras dan tersedia dalam berbagai bahan alami dan buatan manusia. Ubin keramik, mosaik, batu tulis dan marmer adalah beberapa pilihan yang tersedia dan masing-masing dilengkapi dengan pro dan kontra mereka sendiri. Keuntungan utama dari ubin adalah bahwa mereka sangat keras dipakai dan jika dipelihara dengan baik akan akan bertahan sangat lama. Karena tahan air, mereka cocok untuk area seperti kamar mandi dan ruang utilitas dan mudah dibersihkan juga ideal untuk dapur. Namun, ubin dapat menjadi tanah yang dingin dan dapat licin saat basah sehingga tidak cocok di mana orang tua atau anak-anak hadir. Jika mereka memiliki pola yang rumit mereka bisa sulit untuk menyesuaikan serta menjadi mahal dan semi permanen. Mereka juga berisik dan membutuhkan permukaan yang lebih lembut untuk mengurangi jumlah gema dalam ruangan.

Lantai kayu juga digolongkan sebagai lantai yang keras tetapi lebih lembut dari ubin mereka juga lebih hangat di bawah kaki. Dengan berbagai macam nada alami yang tersedia, mereka dapat membantu menciptakan perasaan hangat dan bersahaja dan meskipun mereka dapat berisik, jika & # 39; bermunculan & # 39; itu dapat membantu mengurangi kebisingan dan menambahkan mental ke lantai. Kelemahan dari lantai kayu adalah bahwa mereka biasanya dibuat dari kayu lunak dan karenanya dapat melubangi dengan mudah terutama oleh tumit sepatu. Lantai kayu karenanya paling cocok untuk ruangan yang tidak menerima pakaian berat seperti kamar tidur.

Karpet digolongkan sebagai lantai yang lembut dan pada dasarnya menciptakan rasa hangat dan nyaman. Mereka bisa merasa mewah di bawah kaki dan baik untuk menyembunyikan noda dan kotoran. Karpet yang sangat berpola sekalipun, dapat membuat ruangan tampak lebih kecil dan mudah dikencani. Karpet polos di sisi lain dapat membuat ruangan tampak lebih besar dengan menciptakan rasa ruang. Serta menjadi hangat, karpet juga membantu mengurangi kebisingan sambil memberikan isolasi dengan menjaga terhadap kehilangan panas melalui lantai.

Selain di atas, ada banyak jenis lantai lain yang tersedia seperti lantai alami termasuk rami dan lamun serta lantai beton. Kuncinya adalah memahami apa yang berfungsi ruangan atau area yang akan diletakan lantai akan digunakan untuk dan memilih penyelesaian yang tepat untuk tujuan itu. Setelah Anda memutuskan bahwa Anda harus selalu memilih kualitas terbaik yang Anda mampu.