For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Renovasi Rumah, Begini Desain Kamar Anak Raditya Dika

Renovasi Rumah, Begini Desain Kamar Anak Raditya Dika

Komika sekaligus sutradara film, Raditya Dika resmi menjadi ayah pada Senin (06/05/2019). Buah hatinya bersama Anissa Aziza itu dinamai Alinea Ava Nasution.

Tapi sebelum putri pertamanya lahir ke dunia, Raditya Dika sudah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah merenovasi rumah dan membuat kamar bayi.

Hal itu terlihat dalam sebuah video berjudul ”Renovasi Rumah Demi Anak” yang diunggahnya di channel YouTube. Ia merelakan ruang kerjanya untuk dijadikan kamar Alinea.

Berbeda dengan kamar anak pada umumnya yang serba warna-warni dan cerah, Raditya Dika memilih warna serba putih dan minimalis.

Kamar anak Raditya Dika dengan bentuk memanjang itu desain interiornya terlihat sederhana. Urusan desain dan perabotan, ia menyerahkan semuanya pada Anissa.

Ornamen yang cukup mencolok adalah foto-foto yang dipajang di kerangka keemasan. Foto-foto yang ditempel menggambarkan perjalanan kisah cinta keduanya sebelum memiliki anak hingga melahirkan.

Penulis novel best-seller “Marmut Merah Jambu” ini pun tidak berniat memberi wallpaper yang lucu. “Karena bayi juga gak bisa mikir baru 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, mana mereka ngerti, wah ini gambar yang bagus. Jadi gua biarin polos gini aja,” ujarnya.

sumber: suara.com