For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
 Rustic Luxe Interior Design

 Rustic Luxe Interior Design

Dekorasi Rustic Luxe adalah tampilan yang ada di sini, di sana dan di mana-mana. Untuk mendeskripsikan tampilan ini akan menjadi tempat gaya barn chic dan pedesaan kota tumpang tindih dengan cara yang keren. Rustic woods, elemen tanah, barang antik, kain pudar dan cotton throw yang lembut hadir bersama dalam Rustic Luxury. Bersama-sama mereka menciptakan interior yang menyatukan yang terbaik dari kedua dunia mereka. Baik feminin dan maskulin, ying dan yang, dicampur dengan palet coklat hangat, halus kelabu tua, mencuci putih dan tekstur berlapis-lapis.

Reclaimed furnitur kayu terganggu adalah gaya yang berbicara dengan beberapa gaya dekorasi interior tetapi harus memiliki tampilan luxe pedesaan. Pintu lumbung yang indah ini terbuat dari kayu yang diselamatkan dari Indian Haveli tua atau bangunan. Sebuah meja pintu tua segera menjadi bagian pernyataan ketika ditambahkan ke sebuah ruangan. Untuk kemahiran kayu reklamasi cobalah prasmanan dengan pagar besi tempa dan ubin asli.

Metallics menciptakan dimensi modern dari tampilan ini mengambil luxe menjadi mode tinggi. Cermin-cermin terbungkus dalam jendela jharokha tua atau melalui aksesori seperti kain-kain berwarna metalik dan pemegang lilin berkilau. Kursi berlengan perak yang terinspirasi secara tradisional, Queen Of Hearts menambahkan sentuhan luxe klasik ke kamar. Ini klasik berdiri terpisah dari potongan-potongan yang lebih dikenakan dan aksesori logam feminin. Dapur menggunakan manjoosh antik pedesaan, sebuah peti India di atas roda dengan gajah dan ukiran merak sebagai sebuah pulau yang dikombinasikan dengan gelas anggur kristal menciptakan dekorasi mewah, praktis namun eklektik.

Gaya kabinet luxe dengan pintu-pintu berlapis yang mengkilap di bagian putih yang terganggu dengan langit-langit yang dihias dengan balok kayu cedar dan papan menciptakan pernyataan yang sangat besar. Bumi rona granit counter tops dan kembali percikan dengan dan kursi bar pedesaan mengambil cerita Dimulai dengan berbagai profesional dan built-in kulkas dengan pintu kustom yang terbuat dari kayu tua yang terganggu.

Dapur dapur dibungkus dengan panel pedesaan dan pintu lumbung geser melakukan trik, bekerja dengan baik dengan ubin cermin, dan perangkat keras kabinet yang dilukis dengan tangan porselen. Garis yang bersih dan kehangatan dari hutan tua tutup ruang antara tradisional dan kasar.

Menciptakan kaleidoskop ide, mencampur warna-warna duniawi suku yang tidak biasa, menjauh dari norma, namun membuatnya tetap berkelas dan canggih, luxe pedesaan adalah norma suku. Hangat patina patina prasmanan, nada kayu bertekstur halus kontras dengan garis bersih ramping, kain permadani dengan tekstur multi-warni yang luar biasa ditempatkan terhadap kulit betis halus, cermin dan kaca ditaburkan untuk keanggunan dekoratif.

Rustic Luxe adalah tren gaya hidup yang memungkinkan kebebasan untuk menempatkan barang-barang favorit bersama-sama sehingga gaya individual seseorang bersinar. Buat interior Rustic Luxe dengan pintu antik tua yang diukir dengan tangan, menceritakan kisah-kisah masa lalu, konsol, dan meja makan dengan finishing yang terganggu dan baju besi dengan lukisan kesukuan, tren desain yang tak lekang oleh waktu dan seindah Anda!